Sosok Inspirasi Steve Jobs, Sang Perfeksionis

Jika dikatakan siapa yang tidak kenal dengan sosok Pria yang satu ini. Seperti layaknya bapak dari Teknologi. Bahwa yang satu ini sangat di kenal sebagai salah satu pendiri dari Brand Apple yang lahir di San Francisco pada 24 Februari 1955 silam. Dan kali ini akan coba membahas salah satu Sosok Inspirasi Steve Jobs yang sudah cukup dikenal dunia.

Sosok ini sebelumnya sudah dinyatakan meninggal dunia pada beberapa tahun yang lalu. Namun ilmu dirinya akan Brand Apel yang satu ini cukup mengejutkan, tercatat pada Kuartal pertama 2017, Brand ini sukses meraup keuntungan 18,4 Milliar Dollar Amerika Serikat.

Sepak Terjangnya Steve Jobs Sangat Dikenang – Sosok Inspirasi Steve Jobs

Sosok Inspirasi Steve Jobs, Sang Perfeksionis

Dengan kemahirannya menciptakan barang dari Apple, Sepak terjang dari Pria yang satu ini bahkan sengaja dimuat dibeberapa media.

Mulai dari Buku, Vidio hingga segaja di buatkan kedalam layar lebar. Sudah cukup memberikan pernyataan bahwa Pria yang dikenal Sang Perfeksionis ini merupakan salah satu Pria yang paling memberikan dampak dunia.

Sosok yang Kasar dan Pendiam – Sosok Inspirasi Steve Jobs

Untuk seseorang yang memiliki sifat perfeksionis pastinya memiliki ciri seperti pendiam, kasar, pendendam, memiliki banyak musuh dan lainnya. Hal tersebut sangat diakui oleh para orang yang berada di sekitar Jobs, para temannya mengatakan bahwa Jobs memang sosok orang yang sama sekali senang dengan ketidak sempurnaan.

Orang yang satu ini bahkan percaya bahwa setiap objek yang saling berkaitan dengan konsumen. Dan semua yang akan dipasarkan harus terlihat sempurna.

Kadang sifat yang satu ini membuat orang yang berada disekitar sangat menyusahkan. Bahkan tidak sedikit yang memberikan dampak geram pada orang yang mengalaminya bersama sosok yang memiliki sifat Perfeksionis.

Hal yang Sepele Bisa Berakibat Fatal – Sosok Inspirasi Steve Jobs

Sosok Inspirasi Steve Jobs, Sang Perfeksionis 1

Sosok perfeksionis memang kadang membuat semua hal menjadi sulit, padahal semua tindakan bisa diselesaikan dengan mudah.

Yang satu ini sudah berada di benak dari Steve Jobs, sebagai contoh saat itu dirinya mengaku sangat terusik dengan adanya kebisingan dari kipas Eksternal. Hingga pada akhirnya Jobs melakukan perancangan ulang pada Motherboard Mac hanya semata perangkat tersebut bisa terlihat lebih elegant.

Bahkan dirinya sempat hanya untuk menyetujui cara kerja dari scroll pada OS X memperlukan waktu kurang lebih 6 bulan lamannya.

Selain itu hal yang paling sepele lainnya saat melakukan teknik marketing yaitu Pemasaran. Bahwa dirinya sangat memaksakan dirinya untuk melakuakn cetak iklan Apple di sebuah majalah harus ada 6 warna.

Namun pada akhirnya memang Apple hingga saat ini sudah sangat eksis, bahkan menjadi salah satu pesaing dari Hanpdhone versi Android.

Karena memang benda yang dikeluarkan dari Brand Apple sendiri cukup memiliki keunikan dari pada merk yang lainnya. Dengan keelegan, ketajaman warna yang di tampilkan hingga model yang lain daripada yang lain menjadi salah satu keungulan dari Apple.

Harga dan Kualitas Setara – Sosok Inspirasi Steve Jobs

Jika dibandingkan memang harga dari Brand racikan dari Steve Jobs ini bisa dikatakan lebih mahal jika dibandingkan dengan barang yang lain.

Hal itu memang sudah sewajarnya, karena memang Apple cukup memiliki ke Eksklusifitas tersendiri. Memiliki Integritas dan Orisinalitas yang tinggi yang membuat barang dari Brand ini cukup memiliki nilai.

Bahkan dirinya dengan sengaja membuat barang lain demi bisa memberikan barang terbaik. Dirinya rela membayar mahal hanya semata untuk mendapatkan barang dengan brand sendiri.

Seperti contoh perusahaan yang sudah memiliki Pabrik, Disk Drive, Kabel dan juga Soket listrik yang ada dipastikan sangat unik. Dan bahkan sebenarnya tidak memenuhi standar, namun pada akhirnya barang tersebut bisa menjadi salah satu hak cipta khusus milik Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *